Pages

Tuesday, June 21, 2016

Terjemahan MCR - Safe And Sound (performed by Gerard Way & Kyosuke Himuro)

And all my hopes and dreams-
Dan semua harapan dan impianku
aren't for anyone
Bukan utuk siapa pun
I keep them safe and sound
Aku menjaga mereka aman dan sehat
.

And all these victories-
Dan semua kemenangan ini
not yours anymore
bukan milikmu lagi
Well can you hear me now?
Nah bisakah kau mendengarku sekarang? 

The dead stop dreaming-
Orang mati berhenti bermimpi
I'll set ablaze this life
Aku akan dibakar hidup ini
Your shadow keeps me bright
Bayanganmu membuatku cerah 

So try and stop me-
Jadi mencoba dan menghentikanku
or suffocate this light
atau tercekik cahaya ini
Because I can burn all night
Karena aku dapat membakar sepanjang malam 

Until, my heart stops beating
Sampai, jantungku berhenti berdetak
You'll never hear me say-
Kau tidak akan pernah mendengarku mengatakan
I'm backing down
Aku mundur 

If I say-
Jika aku mengatakan
It's lost it's meaning
Itu hilang itu berarti
If I can't find my way-
Jika aku tidak dapat menemukan jalan
It's over, now
Ini berakhir, sekarang 

But I won't
Tapi aku tidak butuh
walk away
kemenangan yg mudah 

Till the day
Sampai hari
Woah-oh, Woah-ooh
I'm never backing down
Aku tidak pernah mundur
Woah-oh. Woah-ooh.
And hear me say
Dan dengar aku mengatakan
Woah-oh. Woah-ooh!
I'll keep it safe and-
Aku akan tetap aman dan 

This hopeless feeling
Perasaan putus asa ini
This fear of falling down-
Ini takut jatuh ke bawah
but I'm not crashing now
tapi aku tidak menabrak sekarang 

For all this bleeding
Untuk semua perdarahan ini
It wasn't worth the sound-
Itu tidak layak suara
of millions screaming out
jutaan yang berteriak 

And still
Dan masih
The end comes reeling
Akhirnya datang terguncang
The curtain calls my name-
Tirai menyebut namaku
I'm not afraid
Aku tidak takut 

And I know
Dan aku tahu
You may not miss me
Kau mungkin tidak merindukanku
But I am not ashamed-
Tapi aku tidak malu-
the choice I've made.
pilihan yang aku buat. 

But I can't let this go
Tapi aku tidak bisa membiarkan ini pergi 

Till the day
Sampai harinya
Woah-oh. Whoah-ooh
I'm never backin down
Aku tidak pernah mundur
Woah-oh. Woah-ooh.
Just hear me say
Hanya dengar aku mengatakan
Woah-oh. Woah-ooh
I'll keep it safe and sound
Aku akan tetap aman dan sehat
Woah-oh. Woah-ooh!
I'll keep it safe and -
Aku akan tetap aman dan 

Like a crashing car or dying star
Seperti menabrak mobil atau binatang sekarat
That's racing to the ground
Itu balap ke tanah
Like the final words of the passengers
Seperti kata-kata terakhir dari penumpang
With the engines giving out
Dengan mesin membagikan 

Will the world watch us burn
Akankah dunia menonton kami membakar 

Til the day
Hingga harinya
Woah-oh. Woah-ooh
I'm never backing down
Aku tidak pernah mundur
Woah-oh. Woah-ooh
Just hear me say
Hanya dengar aku mengatakan
Woah-oh. Woah-ooh
I'll keep it safe and sound 5xAku akan tetap aman dan sehat

No comments:

Post a Comment