Pages

Thursday, July 21, 2016

Westlife – Loneliness Knows Me By Name | Lyrics and Translation


Loneliness Knows Me By Name
Kesepian Kenali Namaku


Loneliness is always looking for a friend
Kesepian selalu mencari seorang teman
It found me once and it has been around since then
Ia menemukanku sekali dan di sekelilingku sejak saat itu
Loneliness is never waiting by the door
Kesepian tidak pernah menunggu dekat pintu
It sweeps right through and it will never be ignored
Ia membentang, menembus, dan tidak akan pernah bisa diabaikan
Why, why was I chosen?
Kenapa aku yang dipilih?
Why am I left without?
Kenapa aku ditinggal sendiri?

The love of my life, the love that I need
Cinta dalam hidupku, cinta yang aku butuhkan
The love that they say is in life for free
Cinta yang mereka bilang gratis dalam hidup ini
The love of my dreams, the love that I want
Cinta impianku, cinta yang aku inginkan
Loneliness knows me by name
Kesepian kenali namaku

Loneliness knows everything I keep inside
Kesepian tahu segalanya yang aku simpan dalam hati
My endless thoughts in the silence of the night
Pikiran tanpa batasku dalam heningnya malam
Loneliness is the one who made me see
Kesepianlah yang membuatku sadar
Ain't nobody else who can make a change but me
Bukan orang lain yang bisa lakukan perubahan, tapi aku
Why, why was I chosen?
Kenapa aku yang dipilih?
Why am I left without?
Kenapa aku ditinggal sendiri?

Less is more and that would be the vacant space
Kurang adalah lebih dan itu akan jadi ruang kosong
The cried out tears and a never ending maze
Air mata yang dikeluarkan dan labiran tanpa ujung
I have found what only loneliness provides
Aku telah dapati apa yang hanya bisa diberikan kesepian
A strength within knowing I will find
Kekuatan dalam ketahui apa yang akan aku temukan

No comments:

Post a Comment