Pages

Tuesday, July 26, 2016

Terjemahan Green Day - Dominated Love Slave

I want to be your dominated love slave
Aku ingin menjadi didominasi cinta budakmu.
I want to be the one that takes the pain
Aku ingin menjadi orang yang mengambil rasa sakit
You can spank me when I do not behave
Kau dapat memukulku ketika aku tidak berperilaku
Smack me in the forehead with a chain
Menamparku di dahi dengan rantai 

Cause I love feelin' dirty
Karena aku suka merasa kotor
And I love feelin' cheap
Dan aku suka merasa murah
And I love it when you hurt me
Dan aku menyukainya ketika kau menyakitiku
So drive them staples deep
Jadi mengusir mereka staples mendalam 

I want you to slap me and call me naughty
Aku ingin kau menamparku dan memanggilku nakal
Put a beltsander against my skin
Masukan sabuk sander kulitku
I want to feel pain all over my body
Aku ingin merasakan sakit di sekujur tubuhku
Can't wait to be punished for my sins.
Tidak sabar untuk dihukum karena dosa-dosaku

Cause I love feelin' dirty
Karena aku suka merasa kotor
And I love feelin' cheap
Dan aku suka merasa murah
And I love it when you hurt me
Dan aku menyukainya ketika kau menyakitiku
So drive them staples deep
Jadi mengusir mereka staples mendalam 

Yee-hah!

Cause I love feelin' dirty
Karena aku suka merasa kotor
And I love feelin' cheap
Dan aku suka merasa murah
And I love it when you hurt me
Dan aku menyukainya ketika kau menyakitiku

So drrrriiiveeee.....Staples?
Jadi mengusir ... staples?

No comments:

Post a Comment