Pages

Thursday, July 28, 2016

Queen - In The Lap Of The Gods (Revisited)

It's so easy, but I can't do it
Ini sangat mudah, tapi aku tidak bisa melakukannya.
So risky - But I gotta chance it
Begitu berisiko - Tapi aku harus ambil kesempatan itu
It's so funny, there's nothing to laugh about
Ini sangat lucu, ada yang tertawa tentang
My money, that's all you wanna talk about
uangku, itu semua yang kau ingin bicara tentangnya
I can see what you want me to be
Aku bisa melihat apa yang kau ingin aku menjadi
But I'm no fool
Tapi aku tidak bodoh 

It's in the lap of the Gods
Ini di pangkuan para Dewa
I can see what you want me to be
Aku bisa melihat apa yang kau ingin aku menjadi
But I'm no fool
Tapi aku tidak bodoh 

No beginning, there's no ending
Tidak ada awal, ada akhir
There's no meaning in my pretending
Tidak ada makna di berpura-puraku
Believe me, life goes on and on and on
Percayalah, hidup terus berjalan dan terus dan terus
Forgive me when I ask you where do I belong
Maafkan aku jika aku memintamu di mana aku bergabung
You say I can't set you free from me
Kau mengatakan aku tidak bisa membebaskanmu dariku
But that's not true
Tapi itu tidak benar 

It's in the lap of the Gods
Ini di pangkuan para Dewa
I can see what you want me to be
Aku bisa melihat apa yang kau ingin aku menjadi
But I'm no fool
Tapi aku tidak bodoh
It's in the lap of the Gods
Ini di pangkuan para Dewa
Wo wo la la la wo
Wo wo la la
Wah wah ooh
But that's not true
Tapi itu tidak benar

No comments:

Post a Comment