Pages

Tuesday, May 24, 2016

LET IT GO (Ost Frozen)-IDINA MANZEL

Lirik lagu LET IT GO (ost Frozen)-IDINA MENZEL arti atau terjemahannya

The snow glows white on the mountain tonight
Salju  berkilauan di gunung malam ini
Not a footprint to be seen
Tak ada jejak kaki yang terlihat
A kingdom of isolation, and it looks like I’m the queen
Sebuah kerajaan yang terpencil, dan tampaknya aku adalah ratunya
The wind is howling like this swirling storm inside
Angin berhembus seperti ada badai berputar di dalamnya
Couldn’t keep it in
Tak bisa ku menyimpannya
Heaven knows I tried
Hanya langit yang tahu aku telah mencoba

Don’t let them in, Don’t let them see
Jangan biarkan mereka masuk, jangan biarkan mereka melihat
Be the good girl you always had to be
Kau harus selalu jadi gadis yang baik
Conceal, don’t feel, don’t let them know
Samarkan, jangan rasakan, jangan biarkan mereka tahu
Well now they know
Dan sekarang mereka mengetahuinya

Let it go, let it go
Lepaskanlah, lepaskanlah
Can’t hold it back anymore
Tak dapat menahan ini lagi
Let it go, let it go
Lepaskanlah, lepaskanlah
Turn away and slam the door
Berbaliklah dan banting pintunya
I don’t care
Aku tidak peduli
What they’re going to say
Apa yang akan mereka katakan
Let the storm rage on
Biarkan badai mengamuk
The cold never bothered me anyway
Dingin tidak pernah menggangguku lagi

It’s funny how some distance,
Ini lucu bagaimana jarak
makes everything seem small
membuat semuanya terlihat kecil
And the fears that once controlled me,
Dan ketakutan yang pernah menguasaiku
can’t get to me at all
Tidak akan bisa kembali
It’s time to see what I can do,
Saatnya untuk melihat apa yang bisa aku lakukan
to test the limits and break through
Untuk mengetahui batas dan melampauinya
No right, no wrong, no rules for me
Tak ada yang benar, takk ada yang salah, tidak ada aturan untukku
I’m free!
Aku bebas!

Let it go, let it go
Lepaskanlah, lepaskanlah
I’m one with the wind and sky
Aku menyatu dengan angin dan langit
Let it go, let it go
Lepaskanlah, lepaskanlah
You’ll never see me cry
Kau tak akan melihatku menangis
Here I stand, and here I’ll stay
Di sinilah aku berdiri, dan di sinilah aku akan tinggal
Let the storm rage on
Biarkan badai mengamuk

My power flurries through the air into the ground
Kekuatanku mengalir dari udara hingga tanah
My soul is spiraling in frozen fractals all around
Jiwaku berputar dalam pecahan salju yang mengelilingi
And one thought crystallizes like an icy blast
Dan satu pikiran mengkristal seperti ledakan es
I’m never going back, the past is in the past!
Aku tak akan kembali, masa lalu telah berlalu!

Let it go, let it go
Lepaskanlah, lepaskanlah
And I’ll rise like the break of dawn
Dan aku akan bangkit seperti terbitnya fajar
Let it go, let it go
Lepaskanlah, lepaskanlah
That perfect girl is gone
Gadis sempurna itu telah pergi
Here I stand, in the light of day
Di sinilah aku berdiri, dalam cahaya siang
Let the storm rage on!
Biarkan badai mengamuk!
The cold never bothered me anyway
Dingin tak akan mengusikku lagi

LET IT GO (Ost Frozen) BY IDINA MANZEL

No comments:

Post a Comment