Pages

Saturday, May 28, 2016

Break The Rules -Charli XCX

Lirik Lagu Break The Rules - Charli XCX Arti Atau Terjemahannya

Berikut terjemahan atau arti lirik lagu Break The Rules By Charli XCX

Electric lights
Lampu listrik
Blow my mind
Melelehkan fikiranku
I feel alright
Aku baik-baik saja
Never stop, it's how we ride
Jangan pernah berhenti, beginilah cara kita berkendara
Coming up until we die
Mendaki hingga kita mati
You catch my eye
Kau melihat mataku
Bitch, you want to sigh
Jalang, kau ingin mendesah
I'm so alive
Aku sungguh gembira
Never stop, it's how we ride
Jangan pernah berhenti, beginilah cara kita berkendara
Coming up until we die
Mendaki hingga kita mati

I don't want to go to school
Aku tidak ingin pergi ke sekolah
I just want to break the rules
Aku hanya ingin melanggar aturan
Boys and girls across the world
Semua cowok dan cewek di seluruh dunia
Putting on our dancing shoes
Kenakan sepatu dansa kita
Going to the discotheque
Pergi ke diskotik
Getting higher, getting wrecked
Bersuka ria, semakin rusak
I don't want to go to school
Aku tidak ingin pergi ke sekolah
I just want to break the rules
Aku hanya ingin melanggar aturan

I don't want to go to school
Aku tidak ingin pergi ke sekolah
I just want to break the rules
Aku hanya ingin melanggar aturan
Boys and girls across the world
Semua cowok dan cewek di seluruh dunia
Putting on our dancing shoes
Kenakan sepatu dansa kita
Going to the discotheque
Pergi ke diskotik
Getting higher, getting wrecked
Bersuka ria, semakin rusak
I don't want to go to school
Aku tidak ingin pergi ke sekolah
I just want to break the rules
Aku hanya ingin melanggar aturan

I'm such a star
Aku seorang bintang
Queen boulevard
Ratu jalanan
Blessed through the dark
Terberkati di dalam kegelapan
Never stop, it's how we ride
Jangan pernah berhenti, beginilah cara kita berkendara
Coming up until we die
Mendaki hingga kita mati

I don't want to go to school
Aku tidak ingin pergi ke sekolah
I just want to break the rules
Aku hanya ingin melanggar aturan
Boys and girls across the world
Semua cowok dan cewek di seluruh dunia
Putting on our dancing shoes
Kenakan sepatu dansa kita
Going to the discotheque
Pergi ke diskotik
Getting higher, getting wrecked
Bersuka ria, semakin rusak
I don't want to go to school
Aku tidak ingin pergi ke sekolah
I just want to break the rules
Aku hanya ingin melanggar aturan

Get my guitar
Kuambil gitarku
Sunglasses on
Kupakai kaca mata hitamku
So light it up
Jadilah cahaya itu
Never stop, it's how we ride
Jangan pernah berhenti, beginilah cara kita berkendara
Coming up until we die
Mendaki hingga kita mati

I don't want to go to school
Aku tidak ingin pergi ke sekolah
I just want to break the rules
Aku hanya ingin melanggar aturan
Boys and girls across the world
Semua cowok dan cewek di seluruh dunia
Putting on our dancing shoes
Kenakan sepatu dansa kita
Going to the discotheque
Pergi ke diskotik
Getting higher, getting wrecked
Bersuka ria, semakin rusak
I don't want to go to school
Aku tidak ingin pergi ke sekolah
I just want to break the rules
Aku hanya ingin melanggar aturan

BREAK THE RULES OLEH CHARLI XCX

No comments:

Post a Comment