Pages

Tuesday, May 24, 2016

BUDAPEST-GEORGE EZRA

Lirik lagu BUDAPEST-GEORGE EZRA arti atau terjemahannya

My house in Budapest
Rumahku di Budapest
My hidden treasure chest
Peti harta karunku yang tersembunyi
Golden grand piano
Piano emas yang besar
My beautiful Castillo
Castilku yang indah

For you
Demi dirimu
You
Dirimu
I’d leave it all
Rela kutinggalkan semuanya

My acres of a land
Tanah berhektar-hektar
I have achieved
Yang sudah kumiliki
It may be hard for you to
Mungkin sulit bagimu untuk
Stop and believe
Berhenti dan percaya

But for you
Tapi demi dirimu
You
Dirimu
I’d Leave it all
Rela kutinggalkan semuanya

Give me one good reason
Berilah aku satu alasan
Why I should never make a change
Mengapa aku tak boleh membuat satu perubahan
And baby if you hold me
Dan sayang jika kau menggenggamku
Then all of this will go away
Maka semua ini akan hilang

My many artifacts
Banyak artefak milikku
The list goes on
Daftarnya panjang
If you just say the words
Jika kau ucapkan kata-kata itu
I’ll up and run
Kan kutinggalkan dan berlari

Oh, to you
Oh, kepadamu
You
Dirimu
I’d leave it all
Rela kutinggalkan semuanya

Give me one good reason
Berilah aku satu alasan
Why I should never make a change
Mengapa aku tak boleh membuat satu perubahan
And baby if you hold me
Dan sayang jika kau menggenggamku
Then all of this will go away
Maka semua ini akan hilang

Give me one good reason
Berilah aku satu alasan
Why I should never make a change
Mengapa aku tak boleh membuat satu perubahan
And baby if you hold me
Dan sayang jika kau menggenggamku
Then all of this will go away
Maka semua ini akan hilang

My friends and family
Teman-teman dan keluargaku
They, don’t understand
Mereka tak mengerti
They fear they’d lose so much
Mereka takut kehilangan begitu banyak
If, you took my hand
Jika kau raih tanganku

But, for you
Tapi, demi dirimu
You
Dirimu
I’d lose it all
Aku rela kehilangan semuanya

Give me one good reason
Berilah aku satu alasan
Why I should never make a change
Mengapa aku tak boleh membuat satu perubahan
And baby if you hold me
Dan sayang jika kau menggenggamku
Then all of this will go away
Maka semua ini akan hilang

Give me one good reason
Berilah aku satu alasan
Why I should never make a change
Mengapa aku tak boleh membuat satu perubahan
And baby if you hold me
Dan sayang jika kau menggenggamku
Then all of this will go away
Maka semua ini akan hilang

My house in Budapest
Rumahku di Budapest
My hidden treasure chest
Peti harta karunku yang tersembunyi
Golden grand piano
Piano emas yang besar
My beautiful Castillo
Castilku yang indah

You
Dirimu
You
Dirimu
I’d leave it all
Rela kutinggalkan semuanya

For you
Demi dirimu
You
Dirimu
I’d leave it all
Rela kutinggalkan semuanya

BUDAPEST  BY GEORGE EZRA

No comments:

Post a Comment