Pages

Saturday, May 28, 2016

Nothing Without Love -Nate Ruess

Lirik Lagu Nothing Without Love -Nate Ruess Arti Atau Terjemahannya

Berikut terjemahan atau arti lirik lagu Nothing Without Love By Nate Ruess

I am nothing without love
Aku bukanlah apa - apa tanpa cinta
I’m but a ship stuck in the sand
Aku seperti kapal yang terjebak dalam pasir
Some would say that I’m all alone
Beberapa orang mengatakan bahwa aku selalu sendirian
But I am nothing without love
Tapi aku bukanlah apa - apa tanpa cinta

I wanna hold her in my arms
Aku ingin memeluk dirinya dalam pelukanku
But she feeling low she feeling sad 
Tapi dia merasa dirinya rendah, dia merasa dirinya menyedihkan
I would take credit for what’s wrong
Aku akan dapatkan pujian untuk sesuatu yang salah
But I am nothing without love
Tapi aku bukanlah apa - apa tanpa cinta

Three years at sea after the storm
Tiga tahun di lautan setelah badai
On this sinking ship that love had put me on
Cinta itu menempatkanku pada kapal yang karam
God I wish a gust of wind would come and carry me home
Tuhan, aku berharap hembusan angin akan datang dan membawa aku pulang
But I got nowhere to go
Aku kini dapatkan sebuah tempat untuk pergi

Now here you show up with the force of a wave
Sekarang di sini kau muncul dengan kekuatan dari ombak
And so I'm setting my sail, I’m headed for the empire state
Dan jadi aku siapkan pelayaranku , Aku menuju negeri kerajaan
Hey hey lord, I don’t want to lose this one, she make me feel whole
Hey tuhan, aku tidak ingin kehilangan yang satu ini, dia membuatku jadi merasa utuh
You know, I am nothing without love
Kau tahu, aku bukanlah apa-apa tanpa cinta

Oh baby show me a sign
Oh sayang, tunjukan aku sebuah tanda
Send up a signal, that everything’s fine
Kirimlah sebuah sinyal, bahwa semuanya baik-baik saja
Come on slide up right here by my side
Ingin beristirahat dalam cahayamu
You know that I want to rest in your light
Kau tahu bahwa aku ingin beristirahat dalam cahayamu

Na na na hey, na na na ooh (x4)
I wanna rest in your light
Aku ingin beristirahat dalam cahaym
Na na na hey, na na na ooh (x4)

I am nothing without love
Aku bukanlah apa - apa tanpa cinta
I’m just these thoughts without a pen
Aku hanyalah pemikiran tanpa sebuah pena
And I would take credit for this song
Dan aku akan dapatkan pujian untuk lagu ini
But I am nothing without love
Tapi aku bukanlah apa - apa tanpa cinta

Oh baby show me a sign
Oh sayang, tunjukan aku sebuah tanda
Send up a signal, that everything’s fine
Kirimlah sebuah sinyal, bahwa semuanya baik-baik saja
Come on, come one, come on right by my side
Ayolah, ayolah, ayolah ke sini di sisiku
Don't you know that I, don't you know that I
Tidakah kau tau bahwa aku, tidakah kau tau bahwa aku
I wanna rest in your light
Ingin beristirahat dalam cahayamu
I wanna rest in your light
Ingin beristirahat dalam cahayamu
I wanna rest in your light
Ingin beristirahat dalam cahayamu
I wanna rest in your light
Ingin beristirahat dalam cahayamu
'Cause I am, I'm nothing without love
Karena aku bukahlah apa-apa tanpa cinta
Na na na hey, ooh oh (x4)

NOTHING WITHOUT LOVE OLEH NATE RUESS

No comments:

Post a Comment