Pages

Friday, May 13, 2016

HEROES-ALESSO feat TOVE LO

lirik lagu HEROES-ALESSO feat TOVE LO dan terjemahannya

We go hideaway in daylight
Kita bersembunyi di siang hari
We go undercover, wait out the sun
Kita menyamar, menunggu mentari tenggelam
Got a secret side in plain sight
Ada sisi rahasia yang jelas terlihat
Where the streets are empty
Saat jalanan kosong
That's where we run
Di situlah kita berlari

Everyday people do
Setiap hari orang lakukan
Everyday things but I
Setiap hari (lakukan) banyak hal tapi aku
Can't be one of them
Tak bisa jadi salah satu dari mereka
I know you hear me now
Aku tahu kau mendengarku
We are a different kind
Kita jenis berbeda
We can do anything
Kita bisa lakukan apa saja

We could be heroes
Kita bisa jadi pahlawan
We could be heroes
Kita bisa jadi pahlawan
Me and you
Aku dan kau
We could be heroes
Kita bisa jadi pahlawan
We could be heroes
Kita bisa jadi pahlawan
Me and you
Aku dan kau
We could be
Kita bisa jadi

Anybody's got the power
Semua orang punya kekuatan
They don't see it
Mereka tak melihatnya
'Cause they don't understand
Karena mereka tak mengerti
Spin around and run for hours
Berputar-putar dan berlari berjam-jam
You and me we got the world in our hands
Kau dan aku, kita menggenggam dunia

Everyday people do
Setiap hari orang lakukan
Everyday things but I
Setiap hari (lakukan) banyak hal tapi aku
Can't be one of them
Tak bisa jadi salah satu dari mereka
I know you hear me now
Aku tahu kau mendengarku
We are a different kind
Kita jenis berbeda
We can do anything
Kita bisa lakukan apa saja

We could be heroes
Kita bisa jadi pahlawan
We could be heroes
Kita bisa jadi pahlawan
Me and you
Aku dan kau
We could be heroes
Kita bisa jadi pahlawan
We could be heroes
Kita bisa jadi pahlawan
Me and you
Aku dan kau
We could be
Kita bisa jadi

We could be heroes
Kita bisa jadi pahlawan
We could be heroes
Kita bisa jadi pahlawan
Me and you
Aku dan kau
We could be
Kita bisa jadi

No comments:

Post a Comment